Minggu, 30 Januari 2011

Puisi CupuCphere.Com

MERAH DARAH; BIRU LANGIT
(catatan hati seorang gelandangan di kota metropolitan)

Tersandar aku di seutas nadi
Terengah dengan tengadah tangan meski tak sudi
Barangkali ini memar wajah yang harus terjadi

Terlantar aku di halaman tatapku sendiri
Mengayun langkah nuju suatu yang tak pasti
Barangkali ini tetes peluh yang harus dijalani

Tersudut aku di gelap ruang emosi
Berjingkat lari dari perasaan ngeri
Barangkali ini batas nafas menuju mati

Terjatuh aku di pelukan bumi
Terserak merah darah dalam diri
Barangkali hendak menatap biru lagit suci

Terkapar aku di barzah ini
Meski jasad didengus babi
Barangkali tetap akan menghadap ilahi


Makmur H.M
Rumah Singgah-Pekanbaru [ 03/01/2011 ]




Baca Juga Yang Ini........



0 komentar:

Posting Komentar

Your Comment

CupuSphere.Com sangat berterima kasih atas kunjungan Anda