Selasa, 14 Desember 2010

WIKILEAKS | Apa Itu WikiLeaks | WikiLeaks Indonesia

Repost dari : hisyamhananto



WikiLeaks, Apa itu WikiLeaks?,, WikiLeaks adalah situs atau laman di internet yang membeberkan tentang dokumen rahasia Amerika Serikat (USA) tentang Afghanistan atau lainnya yang mempublikasikan tentang dokumen rahasia Amerika yang kontroversial itu. (WikiLeaks Amerika). Pendiri WikiLeaks adalah mantan hacker dari Australia yaitu Julian Assange

Cara wikileaks beroprasi adalah dengan mendapat bantuan dari beberapa kalangan, salah satunya dari khayalak umum. berkat kepintaran dari Julian Assange, wikileaks pun terkenal dan menggemparkan dunia, banyak rahasia yang terungkap.
ada kasus China yang bisik-bisik dengan Amerika tentang Korea, Utara dan Arab Saudi yang memprovokasi USA (Amerika) untuk segera menyerang Iran, dan ada juga tentang Indonesia.



Indonesia juga turut terjerat wikileaks, menurut informasi Julian Assange akan membeberkan 2500an dokumen rahasia yang diberikan kedubes Amerika di Indonesia ke AS. informasinya mungkin tentang krisis moneter (krismon) 1998, lepasnya timor timur (leste), Jatuhnya pemerintahan Soeharto, isu korupsi, Dsb.



Nah kita tunggu aja bagaimana kelanjutan wikileaks ini, mengenai situs resmi wikileaks anda bisa cari di google.

Baca Juga Yang Ini........



2 komentar:

  1. link sudah terpasang...tapi kalo punya saya di pasang dimana linknya gak kelihatan ? terima kasih kunjungannya.

    BalasHapus
  2. bagus kawan artikelnya,,, kasian juga klo indonesia sampai ada disana,,,, dengan begitu rahasia yang ada jadi terungkap,,,
    oia kawan follow back ya,,, :D

    BalasHapus

Your Comment

CupuSphere.Com sangat berterima kasih atas kunjungan Anda